Jumat, 01 Agustus 2014

PENCURIAN DI SAAT LEBARAN


 
Baru-baru ini terjadi pencurian di rumah H. Nur Windro, warga Pekandangan Rt 03 Rw 01, Banjarmangu, Banjarnegara, Jateng. Kejadian itu terjadi pada Senin (28/7) ketika semua orang sedang melaksanakan shalat Ied.
 

Korban mengetahui peristiwa itu setelah dikagetkan dengan pintu belakang rumahnya jebol dan kamar anaknya yang berantakan. Keduan anak korban seketika menangis menyesali kejadian itu, dan bercekcok satu sama lain dan salah seorang warga pun berusaha menenangkannya.
 

Pelaku masuk dengan merusak pintu belakang rumah, kemudian mengobrak-abrik seluruh isi kamar anak korban dan pelaku berhasil membawa sebuah notebook dan dua buah handphone. Selain itu pelaku juga mencari surat-surat berharga, namun tidak menemukannya.
 

Sebulan yang lalu rumah H. Nur Windro juga disinggahi  pencuri dan berhasil membawa peralatan dapun dan peralatan mandi. Warga menduga pelaku pencurian sama dengan pelaku pencurian sebelumnya. Pencurian ini tidak hanya dialami H. Nur Windro tetapi warga yang lain juga pada beberapa waktu yang lalu, sehingga kasus pencurian ini sudah membuat warga sekitar resah dan mereka berharap kasus pencurian ini tidak terulang lagi dan pelaku bisa diketahui.

0 komentar :

Posting Komentar